Senin, 16 Maret 2015

Hobi Saya



   Hobi adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang. kata Hobi merupakan sebuah kata serapan dari Bahasa Inggris "Hobby"

Tujuan :   
   Tujuan hobi adalah untuk memenuhi keinginan dan mendapatakan kesenangan . Terdapat berbagai macam jenis hobi seperti mengumpulan sesuatu (Koleksi), membuat, memperbaiki, bermain dan pendidikan dewasa.

Hobby Saya Adalah…

   Ok lanjut lagi, sekarng kita masuk ke hobby. Hobby saya ada banyak mulai dari yang penting sampai yang gak penting. Mulai dari olahraga sampai kemusik.
   Saya hobby tidur kalo lagi engga ada pekerjaan, dari pada keluyuran gak jelas lebih baik kan tidur. Saya juga hobby ngemil apa lagi kalo sambil nonton film, asik tuh. 
Kalo mengenai olahraga saya suka hampir semua jenis olahraga. Entah apa yang bikin saya suka ?? Tapi emang saya suka banget hal yang bikin saya keringetan dan berbau dunia olahraga dan karena olahraga itu banyak manfaatnya ,bisa bikin kita tinggi, bikin sehat badan dan banyak lagi. Hobby yang lagi saya jalanin yaitu basketball 
   Manfaat menggeluti hobi basket banyak loh bisa bikin tinggi yang pastinya karena loncat terus, bisa bikin kurus, bisa bikin bada ideal (may be), tapi itu semu tergantung usaha kita. 
   Dan selain itu punya keluarga baru di lingkungan anak basket dan itu  bikin seru banget , ngumpul danmain bareng sama mereka yang satu hoby dengan saya :).

    Juga suka main sepak bola / futsall disekolah tapi jarang si, itu seru tuh apa lagi kalo yang main cewe semua jadinya kocak, karena udah kaya ayam yang di kasih makanan, setiap ada bola pasti di kerubutin tuh sampe kadang-kadang gak ada pemain belakangnya. Tapi kalo main bola bikin betis gede, itulah salah satu yang bikin cewe-cewe pada males main bola tendang.

   Saya juga hobby dengerin musik, kalo kata pepatah “tak bisa hidup tanpa musik”. Gw paling suka.Tapi saya tidak bisa main alat musik :(
     

 Hobi lain saya , suka berpetualang , baca novel . Dua hal ini menyenangkan tapi jarang saya lakukan karena dua hobi ini memakan waktu yang banyak dan apahlagi sekarang saya lagi kelas 12 .. Lagi sibuk-sibuk mah 

  Dari hoby saya berolahraga , saya jadi tertarik ingin jadi guru olahraga . Hey guys , doain ya semoga keinginan ini terkabul amin :)

    Mungkin cukup sekian aja ya yang bisa saya bagikan kepada kalian tentang hobby saya semoga ada manfaatnya :)
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar